FORSUM

Home » Uncategorized » Standar Harga Benih Lele di Subang

Standar Harga Benih Lele di Subang

Phip Apriatna

Nee saya bawakan standar harga benil lele di SUBANG……sekarang
Berdasarkan ukuran bak seleksi yang sudah banyak digunakan….
tidak lolos saringan 1-2 = Rp. 10/ekor
tidak lolos saringan 2-3 = Rp. 25/ekor
tidak lolos saringan 3-4 = Rp. 40/ekor

tidak lolos saringan 4-5 = Rp. 60/ekor
tidak lolos saringan 4-6 = Rp. 70/ekor
tidak lolos saringan 5-7 = Rp. 80/ekor
tidak lolos saringan 6-8 = Rp. 90/ekor
tidak lolos saringan 7-9 = Rp. 15.000/kg (100 ekor/kg)
LBG (60-70 ekor/Kg) = Rp. 12.000 – 13.000/Kg
RMJ (30 ekor/Kg) = Rp. 12.000 – 13.000/Kg
Kon (konsumsi) = Rp. 12.000 – 13.000/Kg
Ma’af…ini sekedar referensi……. check lapangan lebih membuktikan…..

Like ·  · Follow Post · 9 hours ago


21 Comments

  1. Anonymous says:

    wow murahnya (y)

  2. anggara says:

    pak phip rumah saya di subang kota tepatnya di sompi..
    kalau mau lihat langsung benih ikannya dimana yah, yg kira2 dekat dgn subang kota ?

    makasih pak

  3. Aktifitas budidaya lele saya lakukan di Cibinong…yang terdekat dari sompi bisa ke kampung walahar yegal kalapa….sama Ade atau ABEL….. atau bisa juga ke seputar palabuan dan pasir ceuri sukamelang….banyak petani oembenih disana…. salah satunya tanya saja pak OHIM….

  4. BLSM says:

    Beberapa hari lalu pesan 50rb 7-8, sudah OTW ke bekasi, benihnya di batalkan, karena saya bilang, jika benih koleps, banyak kematian, dll saya akan tolak di kolam, eh dah separuh jalan, di sms, maaf pak, benih pada tewas, kami ndak berani antar lagi, mereka minta maaf dan merasa malu, :), CFF tahu kok, saya pernah jajalin mesen ke subang .. X_x .. Hanya share saja :)

  5. BLSM says:

    Beberapa hari lalu pesan 50rb 7-8, sudah OTW ke bekasi, benihnya di batalkan, karena saya bilang, jika benih koleps, banyak kematian, dll saya akan tolak di kolam, eh dah separuh jalan, di sms, maaf pak, benih pada tewas, kami ndak berani antar lagi, mereka minta maaf dan merasa malu, :), CFF tahu kok, saya pernah jajalin mesen ke subang .. X_x .. Hanya share saja :), malah kemarin 3 hari lalu pembesar di subang, yang buat cabang baru di depok, benihnya pesan kesaya, bukan ke subang :)

  6. yayang says:

    ini benih lele sangkuriang bukan ?ada no tlpn yg bsa sya hubungi

  7. Anonymous says:

    gile gak salah tuh bang? he he

  8. suhendi isam says:

    kang phip saya minta contact personya dong buat yang di wilayah pantura subang, saya di patokbeusi , kira kira yang dekat ngambilnya di mana? terima kasih

  9. Adi says:

    Maaf akang2. Kira2 disini ada bandar engga ya?Saya ada lele konsumsi. 1Kg isi 8 sekitar 7kiloan dan mungkin sebentar sebntar lagi yg 1kilo isi 10 siap panen sekitar 40-50kiloan. Kira2 ada bandar yg mau engga ya? Ini nomor kontak saya 089635239508. Terimakasih akang2. :D

  10. Arie Wahwihweuh says:

    Kang kalo di cigadung posisinya dmna saya jg dari cigadung/Gg.Abimanyu.cuma sekarang nyoba tani sayur di cisarua bandung barat & mau nyoba usaha lain karena harga sayur gak stabil.

  11. willis says:

    subang na di mana wa, bade di ajar budidaya lele, pengen usaha wa..

  12. willis says:

    abi ti pabuarann,

  13. Kamsir Subagja Dinata ( Kardo ) says:

    Asslm.wr.wb. Bpk, saya punya 3 kolam lele dumbo,Rencan minggu ini mau bikin 3 kolam semen lagi ukuran 2×5 = 2 kolam 4×5 = 1 kolam, buat lele Sangkuriang kalau di isi berapa ribu benih lele ya…….terus alamat yg pastinya subangnya di mana, sekalian no Hp………

  14. arie says:

    wuaduh..!!
    murah amat ya..
    Ane Subang kota, d lapangan isi 100 ekr/kg tu d terima pengepul skitr 30rb/kg & ukuran konsumsi /kg trgantung harga pasar gan..
    tolong d cek lg Gan..

  15. anton says:

    abdi gaduh benur minimal 100 rb ke atas
    daerah cidahu dangdeur

  16. andre says:

    abdi priyogi benih lele,saha nu gaduh nya?

  17. Rachmat says:

    assalamualaikum kang
    itu harga terbaru kah?
    ukuran 6-8 cm=Rp 90
    kalau mau mesan 300.000 ekor gmana caranya

Leave a Reply

Twitter Forsum

