FORSUM

Home » Uncategorized » Ternak Lebah Untuk Profit Dunia Akhirot

Ternak Lebah Untuk Profit Dunia Akhirot

Lebah

Lebah??,, .. Yaa Lebah, Series E-book www.forsum.wordpress.com kali ini akan membahas mengenai lebah madu. E-book ini diinisiasi atas permintaan rekan di Institut Pertanian Bogor yang mencari E-book mengenai lebah madu. Semoga apa yang kami buat ini bisa bermanfaat bagi anda yang berkeinginan kuat dan ingin belajar mengenai beternak lebah.

Kenapa judul yang saya angkat “Ternak Lebah Untuk Profit Dunia Akhirot”, lebah ini memiliki potesi yang sangat kuat untuk dikembangkan dan memiliki berbagai khasiat yang sangat besar. Bahkan diceritakan di jaman Bani Isroil dahulu, makanan utama yang diberikan Alloh adalah burung dan madu.

Keutungan dunia?? tentu saja ini dapat menjadi penopang hidup bagi kita jika kita mau serius terjun untuk menggeluti bidang yang satu ini. Harga yang lumayan tinggi dengan permintaan yang besar menjadi salah satu alasan kuat bagi kita. Berbagai khasiat dapat kita peroleh disini, mulai dari pemanfaatan madunya sendiri untuk pemeliharaaan kesehatan, pengobatan. Royal jelly untuk stamina dan penyembuhan penyakit serta kosmetika. Pollen untuk campuran bahan obat-obatan . Hingga propolis (perekat lebah) dapat kita manfaatkan untuk penyembuh luka, penyakit kulit dan membunuh virus influenza.

Selanjutnya kenapa saya bilang Profit Akhirot??. Sesuatu itu bergantung NIAT, selain untuk penyangga kehidupan duni tidak ada salahnya jika kita niati benar-benar usaha ini untuk membantu sesama. Madu berkualitas tinggi yang kita hasilkan dan penuh tanggung jawab akan memberikan manfaat besar bagi sesama yang tentunya ini akan menjadi pahala tersendiri bagi kita. Bagaimana orang dapat terjaga staminanya, bagaimana manfaat penyembuhan penyakit dan bagaimana luka tubuh dapat terbantu dengan produk ini. Tetapi dengan satu kuci “KUALITAS”, ya.. kualitas. Tidak dengan dicampur dengan berbagai hal yang menguntungkan diri kita tetapi dapat merugikan konsumen.

Misalnya karena tingginya campuran gula di madu kita, ada pasien yang ternyata tidak disadari memiliki panyakit gula hendak mengkonsumsi madu untuk menyembuhkan penyakitnya. Alhasil bukan kesembuhan malah tambahan penyakit yang diterima karena ketidak orisinilitas produk kita.

Langsung saja bagi informasi selengkapnya mengenai “Ternak Lebah untuk Profit Dunia Akhirot“, dapat dibaca pada Ebook berikut yang dapat di DOWNLOAD DI SINI.

Tambahan informasi mengenai Analisis biaya dapat dibaca di SINI, tulisan dari Sahat Maharis P Gultom (Mahasiswa THH IPB).

Selanjutnya jika menginginkan tambahan E-book Peternakan Lebah, saya berikan E-book versi bahasa inggris DISINI…

Nah, bagaimana menurut anda?? tertarik dan ingin mendapatkan profit dunia akhirot?? _^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Forsum

%d bloggers like this: