FORSUM

Home » Uncategorized » Lahap Seribu Ayam (Unila)

Lahap Seribu Ayam (Unila)

Dekan Fakultas Pertanian Univeritas (FP Unila), Ketua Program Studi Peternakan dan tujuh ratus lima puluh mahasiswa FP Unila, makan daging dan telur ayam di Aula FP Unila. I Nyoman Ari (PS Peternakan 2009) salah satu panitia kegiatan mengatakan bahwa disediakajn 1000 potong ayam dan 10 peti telur ayam untuk kegiatan ini.

Ir. Syahrio Tantalo, M. P., Pembantu Dekan III FP Unila menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memerangi gizi buruk di Indonesia, dan menyebarluaskan informasi tentang manfaat protein hewani kepada mahasiswa.  Menurut Panca Putra, Ketua Pelaksana kegiatan sekaligus koordinator duta mahasiswa FP Unila acara ini bekerja sama dengan PINTAR dan Asosiasi Obat Hewan Indonesia dan Perkumpulan Dokter Hewan Indonesia. kegiatan  ini akan diadakan kembali untuk masa yang akan datang.

Kegiatan ini diisi juga dengan diskusi panel tentang memerangi gizi buruk di Indonesia yang disampaikan oleh Uki Basuki dari PINTAR dan penyampaian metri tentang Ayam dan Telur Ayam sebagai sumber protein hewani oleh Santoso Andhi dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

Diskusi panel ditutup dengan motivasi yang disampaikan oleh Ir. Agus Wahyudi. Menurut Syahrio, alasan menghadirkan motivator adalah untuk memotivasi mahasiswa bahwa untuk meraih kesuksesan, mahasiswa perlu berorganisasi.

Sumber : FP Unila


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Forsum

%d bloggers like this: